WELCOME...*** Eva Harista BLOG

Bismillahirrohmanirrohiiiim….

Alhamdulillah, alladzi ‘allamana bil qalam, ‘allamal insana maa’lam ya’lam...
Puji syukur hamba semoga selalu tercurahkan pada Allah SWT, yang telah mengajari manusia dengan pena. Dia lah yang mengajari manusia apa yang tidak mereka ketahui...

Senin, 28 November 2011

Tentang Impian


Aku sebenarnya tipe orang yang takut bermimpi. Maka itulah hidupku selalu datar-datar saja, bagai air mengalir,  selalu menunggu dan berharap  keajaiban datang untuk mengubah hidup. Oh, ternyata paradigma itulah yang mematikan gerak langkah ku. Hari ini dan selanjutnya aku tidak boleh takut lagi dengan mimpi-mimpi, impian dan asa. Semuanya akan ku tulis, ku rencanakan, dan ku realisasikan. Itulah kehidupan yang sebenarnya, tidak hanya berharap tanpa dengan usaha. Tidak hanya sekedar mimpi saja, tanpa mau memulai untuk mengubah mimpi dan impian itu menjadi nyata. semuanya bisa asal ada kemauan.
Jika kita tau apa tujuan yang ingin diraih, maka jelaslah arahnya. Dan fokuslah pada arah dan tujuan itu, maka insyaallah selalu ada jalan meraih tujuan itu.
Impian adalah modal utama. Impian adalah target. Target yang harus direalisasikan, bukan hanya sebatas mimpi disiang bolong.
Semangat,.. kini aku telah tau tujuan ku…
Sabar, focus dan ikhlas dalam meraih impian…
Impian….tunggu aku….ku akan segera menjemputmu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar